Tuesday, October 04, 2011

Teman ngomong.


Untung aja ada teman.
Bagi yang ngak punya teman, sangat rugi dong.
Tapi, siapa saja bisa kok punya teman.
Binatang sama tumbuh-tumbuhan juga punya.
Klau kamu ngak punya teman, owh payah sih mau ngomong.
Biasa, teman adalah anugerah paling keren bagi aku.
Makasih ya tuhan.
Aku bersyukur banget kerana udah dikurniain teman2 yang sebegini :)

Okay, banyak sgt dah tengok sinetron ni -___-"
Hahaha.

Just wanna say, thanks for everything.
Whether I'm way up in the sky or
way down undersea,
You guys are the ones that I can found in the airplanes and in the submarine :D
Imaginary much?
Nahhh, it's just me being me.
I'm bad at finding the right words to say.
I'm sorry.
Mas n Adel : Apology accepted.
Hahahahahah XD

No comments: